Tuesday 8 November 2011

tips mengecilkan lengan



Banyak wanita menginginkan lengan yang kecil dan kencang karena mereka tidak senang bahwa lengan bawah mereka bergoyang pada saat melambaikan tangan, sehingga membuat kurangnya percaya diri menggunakan pakaian lengan pendek.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai  jenis pelatihan  untuk mendapatkan lengan yang kecil dan kencang. Sebelumnya, kita harus mengetahui bahwa kita tidak dapat melatih salah satu bagian tubuh Anda dengan harapan bahwa ia akan membakar lemak hanya bagian dari tubuh Anda. Tidak mungkin.

Jadi, jika seseorang menulis sesuatu yang mengatakan bahwa latihan ini atau latihan ini hanya untuk mengecilkan lengan  Anda maka Anda harus berhati-hati agar tidak terjebak.

Berbahagialah kita para wanita karena ada cara yang dapat Anda lakukan untuk memiliki lengan yang kecil dan kecang. Dan cara yang terbaik adalah dengan cara yang alami tanpa bergantung dengan obat-obatan yang  sering memiliki efek samping yang buruk.

Ada dua elemen penting yang Anda perlu ingat ketika mencoba untuk mencapai lengan yang kecil dan kecang:
  1. Menurunkan Berat Badan
  2. Melakukan  Pelatihan Beban

Yang dimaksud dengan menurunkan berat badan di sini adalah dengan kita mengurangi lemak pada tubuh kita dengan melakukan diet dengan makanan yang rendah lemak, disertai dengan olah raga „Cardio“ misalnya dengan berlari atau naik sepeda.

Berikutnya, yang dimaksudkan dengan Pelatihan beban adalah dengan melakukan gerakan-gerakan fitness atau aerobic dengan menggunakan beban. Yang perlu di perhatikan di sini adalah gunakanlah beban yang ringan, karena tujuan di sini adalah mengencangkan lengan, bukan untuk memiliki otot yang besar.

Jika Anda memiliki latihan yang dirancang dengan baik dan diet yang memungkinkan Anda untuk membakar lemak serta melakukan latihan-latigan yang mengencangkan otot-otot lengan anda,  maka anda secara signifikan akan meningkatkan hasil Anda. Jangan pernah mencoba hanya melakukan latihan menggunakan bobot atau hanya menggunakan diet sendiri, karena dengan hanya menurunkan berat badan tanpa disertai latihan yang mengencangkan otot, mungkin anda akan memiliki lengan yang kecil namun kendur.

Dan sebaliknya jika anda hanya melakukan pelatihan beban tanpa diertai dengan diet maka ada akan tetap memiliki lengan yang besar namun kencang.

Selain itu ada pula yang dapat anda lakukan utuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Lakukanlah jalan pagi setiap hari sekitarl 1 jam dengan menggerakkan lengan anda, alhasil anda akan lebih bugar dan juga membantu pembakaran lemak, serta membentuk lengan anda untuk lebih kencang.

Selamat berlatih…

No comments: